Pillow Talk after 999+ days

Setelah sekian lama hiatus dikarnakan lupa password, finally.

Iya gitu, karna saya orangnya suka lupa akun dan password jadi ya setelah mencoba semua akun dan password secara rutin, berakhirlah pencarian email dan password yang tepat untuk membuka blog ini, cihuy.

Sangking hopelessnya sebenernya saya udah bikin akun blog baru dengan nama yang ga jauh beda. Tapi mengingat ini adalah blog pertama, jadi blog sebelah akan saya alih fungsikan. Mau dijadiin blog apa sebenernya saya belum nemu yang pas, yang ini juga sih sebenernya.

Tadinya saya berniat mau bikin blog ini balesan dari blog tetangga yang dulu suka posting tentang saya, tapi setelah dipikir lagi, buat apa? Toh udah masa lalu, kalo diungkit nanti jadi ragu.

Mungkin cerita tentang yang ada dalam kehidupan saya?oke bisa dicoba.

Ehem.
Jadi, setelah yaaaa sekitar kurang lebih dua tahun lulus SMA akhirnya satu demi satu mimpi saya terjamah. Terjamah loh ya bukan sepenuhnya terwujud. Beda.

Pertama itu nyoba punya online shop. Berhasil sekitar beberapa bulan selama libur semester 2 ke 3, sisanya off karna ya itu saya belom jago manage waktunya. Keteteran.

Kedua, berpartisipasi dalam suatu kepanitiaan kampus. Yeah, ini si biasa sebenernya. Cuman saya ngerasa bangga aja selama kuliah ini saya bisa nyicip divisi - divisi yang berbeda setiap acara. Pengalaman.

Ketiga, saya menerbitkan buku!( soon, saya bikin resensinya).Nah, ini yang Menurut saya paling heum bgt. Ini mimpi saya banget. Ya walaupun masih self publishing, tapi berasa 'wah gila berani banget ya gue, padahal bagus juga engga'. Ya gitu, setelah ngirim dan mengurus ini dan itu dan teecetaklah buku tersebut, saya sedikit menyesal, 'Ih, kaya gini doang, dan gue berani sok sokan nyetak buku?'. Rasanya kaya jijik sendiri bacanya. Tapi lama kelamaan ya gitu, 'namanya juga nyoba, daripada diem aja jalan di tempat'.

Keempat, saya bekerja hm..... Ga kerja juga sih apaya istilah tepatnya.....magang?iya magang, tapi digaji gitu ga seberapa sih, tapi lumayan bisa nyicipin ke dokter muka. Iya waktu itu nyoba ke dokter muka setelah menabung dengan keringat sendiri, sedih sih karna hasilnya makanya malah ga cocok. Oke skip.

Baru segitu sih jamah menjamah mimpi saya selama hiatus ini. Doakan saja bisa melesat cepat ke mimpi mimpi selanjutnya ya!aamiin.

Comments

Popular Posts