soon to be your wife, mas.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang muslim yaaaa. Alhamdulillah dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan di tahun ini.

Menjelang Ramadhan kemarin, lagi heboh pertunangan mbak Raisa dan mas Hamish nih. Bermunculan hastag hastag patah hati gitu karna notabene mbak dan masnya ini kelampau cantik dan ganteng sih. Tapi buat saya yang masih single, teruskanlah mbak raisa jadi stok yg ganteng masih bersisa.

Ngomongin tentang yang ganteng nih, saya baru sadar. Mbak Raisa sama mas Hamish ganteng dan cantik, kalo ga mana mau mereka mencoba untuk menjalin hubungan di awal. Terus yang kaya mau sama yang lebih kaya. Yang artis deket nya sama segolongan artis juga. Kesimpulannya apa? Ya bener, kita akan mendapatkan pasangan yang menyerupai diri kita. Kalo kita cantik, dapetnya yang ganteng atau seminimalnya ga jeleklah. Kalo kita kaya yaaa seminimalnya juga dapet orang yang berada. Siklusnya begitu.

Terus saya jadi kepo gitu ya abis baca lyne tudey. Isinya gini 'Verrell Bramasta punya rumah harga milyaran' kurang lebih begitu deh. Terus saya yang notabene jarang banget update selebriti gitu mulai searchinglah artis yang namanya 'Verrell Bramasta'. Okeh yang saya tangkep pertama itu ganteng. Bgt. Setelah surfing ini itu akhirnya saya menyerah. Tadi nya saya mau mencoba buat minta sama Allah biar dia jadi jodoh saya (wkwkwkkwk) tapi saya pribadi masih bertanya tanya, kira kira apa yang membuat dia mau menikahi saya?belum terjawab, kalau nanti terjawab ya saya bakal minta sama Allah buat Jadi in dia yang terbaik untuk jadi jodoh saya.

Tapi sejauh ini, mas Verrell ini emang kebangetan banget. Ganteng iya, udah punya rumah (yang kata mbak saya, kalo dia naroh uang buat rumah berarti uang hasil dia kerja langsung ditabung), sayang anak kecil (diliat dari interaksi dia sama adiknya yang paling kecil), kalo pinter saya kurang tau baca Sana sini sih katanya udah mempersiapkan kuliah di luar.

Kalo kita berandai andai nih, kira kira tipikal gimana yang beruntung bakal dapetin lelaki semacam mas Verrell ini?

Pertama, menurut saya dia harus beragama. Ini penting, disaat suami soon to be adalah orang yang bekerja di dunia entertain, istri yang diperlukan adalah istri yang bisa memahami kesibukan suami, mengerti kalo suami nya itu sedang kerja melakukan tugasnya sebagai suami yaitu mencari nafkah. Terus kalo beragama, setidaknya uang hasil jerih payah ga akan dijadiin buat hambur hamburan karna kita tau ya Allah itu ga suka yang berlebihan. Setidaknya ada jatah rutin yang dicanangkan buat sedekah, mantab.

Kedua, bisa masak. Ini juga penting, udah kerja pagi pulang pagi dan makanannya fast food, oh tidak. Kalo saya, saya ga mau ditinggal suami duluan karna dia kebanyakan fast food atau rokok. Jadi ya sehat bareng, kan asik kalo bawain makan buat suami, terjamin sehatnya terjamin hatinya. Bayangin kalo dia malah dibawain sama perempuan lain, kan sakit.

Ketiga, berpendidikan. Ibu adalah madrasah pertama untuk anak anaknya. Maka dari itu penting banget buat jadi perempuan cerdas. Lagipula, cara berfikir perempuan cerdas itu jelas beda sama perempuan yang mengandalkan kecantikan aja.

Terakhir, cantik?saya mau naroh point cantik sebagai point paling akhir dari semua point yang ada. Kenapa?gen anak itu cenderung diturunkan lebih besar dari ayahnya. Ibu itu hanya menyumbang. Jadi cukuplah biasa aja rupanya, tapi bisa merawat diri dengan baik jadi enak untuk dilihat. Kalo untuk artist semacam yg ganteng, ya mereka sudah cukup untuk memperbaiki keturunan jadi point cantik bukan menjadi point teratas.

Lebih asik lagi kalo artis yang bakal meroket tuh ngejalanin nikah muda. Jadi istrinya kelak tuh ngebantu dia, ngepush dia dari jaman dia biasa sampai luar biasa. Katanya rasanya nikmat banget kalo begitu. Kata dosen saya juga, cari pasangan hidup tuh ya dimulai dari sebelum kerja, Karna dunia kerja itu susah. Saya juga mau, tapi apa daya belum ada yang berani minta ke bapak saya.

Jadi, apa diantara kalian sudah tersedia poin poin untuk menjadi pasangan artis artis sebangsa verrell bramasta?

Comments

Popular Posts