Episode 3 - Apa yang akan terjadi kalo saya mati?

25 Juli 2017 - Pengembalian Ingatan dari Akun WIX

Selamat pagi, iya ini sebenernya tulisan ga biasa karna dikerjain di kantor lagi pkl. Sambil nunggu giliran kebagian jatah tugas, iseng aja kepikiran semalem.

Jadi gini, singkatnya saya ada temen yang lagi di rawat di rumah sakit. Kondisinya sedih banget pokoknya. Saya ga kebayang dulu dia yang pernah satu kelas sama saya dan sekarang tergeletak lemah di kasur. Udah aja tuh ya. Terus tiba - tiba bayang bayang temen saya itu berubah jadi banyangan mantan gebetan saya jaman sma. Terus kaya kepikiran, kalo dia yang ada diposisi itu saya bakal gimana. Karna ga tau jawabannya, saya malah cuma bisa nangis. Iya, bertetes tetes air mata gitu. Sumpah lebay banget. Ga tau malem tadi saya kesambet apa. 

Terus disatu sisi juga saya penasaran, kalo saya diposisi itu apa ada yang jenguk atau ada yang peduli. Dari situ saya jadi mikir pengen jadi orang yang bermanfaat buat orang lain. Ngerasa kaya pengen hidup saya berguna aja gitu. Tapi inget aja, sampe sekarang apa yang udah saya lakuin dan bermanfaat buat orang lain. Jawabannya, ga ada. Hehhehee

Jadi, buat kamu yang masih suka nyusahin orang lain. Yuk kita sama sama belajar mengerti  ya hidup ini ga laga, ketika akhirnya suatu hari nanti kita mati, kita butuh mereka, orang - orang baik yang kemungkinan akan hadir ketika kita pernah juga berbuat baik kepada mereka, untuk mendoakan kita sementara kita hanya terbujur kaku.

Nah buat yang merasa udah ga nyusahin orang lain nih, dipertahankan ya. Kamu itu luar biasa!

Comments

Popular Posts