Beban ohhh beban

Malam....
Lagi musim yang bikin sakit nih, kamu apa kabar? Sehat sehat ya, makan dijaga olahraga juga jangan lupa tidur apalagi deh jangan begadang tapi inget bangun nya juga jangan sianggg.

Gimana hari ini?
Kemarin tuh saya mau bahas apa ya......
Duh lupa euy, padahal outlinenya tuh udah dipikirin mateng eeee maap umur ini melemahkan.

Kali ini bahas yg standard aja ya.
Pertama nih, kamu yang anak pertama ngerasa ga sih kalo banyak harapan dipundakmu itu, ea. Dan kamu nih anak yang entah keberapa tapi bergender laki laki, kerasa ga sih 'ini hidup kok berat ya'?

Saya lagi ngerasain diskriminasi itu sekarang. Inget banget jaman kecil sampe SMP tuh semua serba diomelin. Salaaaaaahhh mulu, ya walaupun sekarang masih sama. Cuma kaya kesel aja, sekarang adik saya yang udah SMP jaranggg bgt disalahin. Jaman saya SD tuh harus udah bisa masak sendiri terus kemana mana harus berani sendiri. Jaman SMP apalagi, omelannya mulai kerasa ga masuk akal. Pernah grgr saya keling atau pernah grgr saya ngelawak. Iya simpel sebenernya tapi berdampak besar selanjutnya. Cuman yaaa namanya masih kecilllll bisa apa kecuali nangis.

Terus sekarang ga berhenti omelannya, masih saya yang jadi subjek pembahasan setiap kali omelan di rumah. Ya nasib, apa boleh buat.

Sebenernya tergantung sikap dan sifat orang tua sih. Mereka punya keunikan tiap mengajarkan anaknya. Dan salah satu cara di rumah saya ya ini, oh salah khusus untuk saya.

Bebannya lagi, sekarang pas udah mau lulus saya kepikiran abis ini gimana ya caranya biar bisa ngebayarin hidup orang tua. Iya, berat banget ini otak mikir sampe sana. Gimana caranya dapet gaji gede tapi tetep punya waktu untuk ini dan itu, ah manusia.

Segitu dulu deh.
Salam manis.
Semoga kita tidak mudah menyerah.
Lav

Comments

Popular Posts