Buah cinta tugas ini dan itu

Malam.....
Sebenernya penasaran juga sih, ini ada yang baca apa engga. Kayaknya sih engga, tapi bisa jadi ada.....tunggu beberapa tahun kemudian bahahaha soalnya postan saya yang pertama juga gitu, setelah bertahun tahun pas diliat viewers nya baru deh nembuh angka gopee.

Okeii skipp.

Gimana kabarnya?apa hari ini menyenangkan? Hari ini saya ngerasa capekkk, lesuuuu.

Jadi gini, semester 5 ini saya kebagian dosen yang ngajar 3 mata kuliah sekaligus. Kebayang dooonggg, satu mata kuliah aja berbuat 'aneh' langsung deh nilainya bersambung ke 2 mata kuliah lainnya. Dan sayang nya, dosennya adalah tipikal pelit nilai. Prinsipnya 'kalo sekarang kalian saya bantu, nanti di dunia kerja kalian kelimpungan.' Yaaa bener sihhhhhhhh tptptp, ah sudahlah.

Terus sekarang, seharusnya saya menyelesaikan tugas tugas dari beliau yang sebenernya ga sebanyak yang harus saya kerjakan sekarang, karena prinsip awal nya adalah tugas kelompok. Tapi apa daya, ke 8 teman kelompok saya minta bantuan untuk melengkali gambar yang hm......ga ada. Sementara tugasnya adalah menghitung kuantitas berdasarkan gambar, jadi dengan 'okeh tunggu aja ya' saya mengiyakan.

Tapiiiiiii huaaaaaa, sehari ini ijin dulu deh dari tugas. Kalo bisa sampe sabtu.....tapi ah sudahlah.

Gutnait
Semoga lancar kuliahmu.

Comments

Popular Posts