Cuap cuap gadis diujung sini

Halooooooo
Jam 7.42 dan sedang menunggu kelanjutan tugas yang harus diselesaikan, mari diisi dengan cuap cuap disini ya.

Okeii bahas apa kali ini....
Lagi ga mood bahas apaapa sebenernya. Cuman terbayang percakapan tadi sore waktu nongki gitu sama ciway ciway.

Jadi cerita biasa, kalo nongki yaaa ada aja bahasan tentang ini dan itu. Terus singkat cerita, ditanyalah saya. 'Terus sekarang tujuan terbesar lo apa?'. Saya bingung. Tujuan saya apa ya.....terus jadi 'ehgilaaa, tujuan hidup sendiri aja masih galau'. Jelas sih setelah melewati banyak hal yang menguras kejiwaan, cieilah, tujuan saya jadi ingin memperbaiki diri. Bukan, bukan buat manusia lain sekarang. Capek cuii kalo kaya gitu mah, ga ada abisnya. Kata mama 'kamu kalo mau dia, ya ubah diri kamu. Ga cuma dia nanti semua juga mau sama kamu.' Okeii, berbekal kata mama, saya akhirnya bangkit tuh dari ujung sana.

Bener sebenernya, masalah terbesar kenapa selama ini ga ada yang mau mungkin ada di pribadi diri kita sendiri. Kita yang ngerasa 'ah, oke oke aja' ini sebenernya terlalu 'kenapa sih lu begitu' dimata orang lain, mungkin. Ga kerasa emang, rasanya nyaman nyaman aja dan wajar wajar aja. Padahal banyak orang ngelus dada akibat sikap kita. Nah, sikap. Iya sikap intinya. Sama satu lagi itu penampilan. Sikap dan penampilan. Itu poin penting, katanya.

Saya sendiri ngerasa udah paling diem diantara lainnya. Tapi ternyata, keterdiaman saya itu yang bikin orang males sama saya, terutama bapak saya. Tapi ribet sih emang kalo bahas yg menyangkut orang tua. Berpolah salah, diem juga salah. Jadi itu skip aja ya.

Sikap dan penampilan dipengaruhi dari umur ga sih?okeii nanti kita bahas itu lebih lanjut setelah saya baca teori dan journal yg emang ngebahas itu ya. Selama belum ada teori yang meyakinkan, saya mundur dulu deh.

Kalo ada yang baca tulisan saya di wix, sebenernya pentingnya penampilan udah saya bahas disana. Jadi silahkan dicek ikawandita.wixsite.com/cuapcuap bahahaa.

Pertanyaannya, kalo udah tau, kenapa ga dilakuin? Jawabannya.....mari kita cari sama sama ya hahahaha iya saya masih ga tau.

Udah ah, ngantuk.
Gutbai

Comments

Popular Posts