Hourglass

Senja.
Saya suka langit senja.
apa ya, langit senja ga bisa diprediksi 'hari ini akan berwarna apa'. Keren banget ya, mashaallah.

Saya juga suka kamu, ea. Ga deng. Saya tertarik dengan sesuatu yang bukan menjadi 'hal umum'. apa ya bahasanya, saya ga terlalu suka yang mengikuti tren. Iya, ribet dan pusing. Samaaaaaa semua.

Sebenernya itu depends sih. Tapi diusahakan berbeda. Kalo sama semua, gimana orang bisa mengenal saya. Sementara yang sama itu, mereka punya kelebihan. Paling ujung ujung nya saya yang terpojokkan. Hmm

Pengen maju dan sukses tuh sebenernya ga susah ya kalo dipikir pikir. Gampang. Langkah termudah yang saya baruuuuu aja pahamin tuh, bagaimana cara kita menemukan lingkungan. Lingkungan. Penting banget nih. Sekeras apapun kamu berusaha jadi 'baik', orang akan tetap berpikiran buruk kalo kamu berada dilingkungan yang salah. Bener?

Singkat cerita, saya mau keluar dari zona nyaman (lagi). Kali ini bener bener perlu effort yang sedikit lebih besar karena yang dipertaruhkan sulit untuk diperbaiki kalo gagal. Tapi, saya ada keraguan. Saya coba ajak teman sana sini untuk melakukan hal ini. Tapi jawabannya, nihil. Ternyata, ga semua mudah untuk diajak berjuang. Eee salah, sebenernya mereka berjuang. Berjuang  untuk sesuatu yang 'nyaman'.

Bener deh, sulit banget. Tapi nanti ketika kita berhasil di zona zona ini, yakin deh. Mereka yang sulit itu pasti nanya 'bagaimana' 'ah masa?' 'Kok bisa?'. Atauuuu parahnya 'kok ga ngajak sih'. Jengjet.

Satu pesen saya, udah deh ga usah nunggu yang sebenernya ga perlu ditunggu. Coba lihat, ada mereka yang menunggu kamu. Simpelnya, ketika kita menunggu seseorang. Maka kita akan berikan prioritas untuk orang tersebut. Tapi ketika kita ditunggu seseorang, maka kita dijadikan prioritas orang tersebut. Soooo, ya semua tergantung kamu. Tapi setau saya, jadi prioritas itu memang membahagiakan.

Salam,
Semoga sehat selalu.

Comments

Popular Posts