Kuliner di hypermart

Soreeeiii
akhirnya post sore sore ya setelah sekian malam dilalui. Jadi disini nih, di depok lagi hujan. Dan sayang nya ujan gini paling enak indomie rebus pake telor dikasih cabe rawit, beuh.

Okeii mau bahas makanan ya kali ini. Jadi tadi saya abis dari hypermart nemenin ibu saya belanja ini dan itu. Saya sebagai calon ibu ibu pun tertarik banget sama belanja, belanja apapun deh. Asik aja, walaupun belanja sayur. Terus tadi sambil menunggu yang harus ditunggu, kami pun melipir kuliner di dalem hypermart. Tadinya saya nolak, mau yang food court langsung aja. Tapi emang dasar ibu saya merasa udah tua, naik eskalator itu melelahkan katanya. Oke sip. akhirnya berlabuhlah di foodcourtnya hypermart, iya di dalem gitu.

Dari awal masuk saya emang udah tertarik liat salad buahnya tuh, jadi pertama yang saya cicipin ya salad buah. Ibu saya beli bakwan malang. Oke segitu dulu. Saladnya itu harganya 15k semangkok dan ambil sendiri, isinya ada apel anggur kiwi sama melon kayaknya. Berhubung anggur dan kiwi yang paling mahal, keberadaan mereka perlu pengorbanan untuk dicari (re:dikit). Tapi karena ambil sendiri yaaa silahkan diperjuangkan bahahahhaa. Tapi enak, saladnya ini dikasih mayo ya semoga aja mayo yang low fat(?).

Ngeliat saya yang menikmati salad, ibu saya pengen. Alhasil itu bakwan malang cuma dimakan 2 biji, abis itu dikasih saya. Alhamdulillah. Terus saladnya, cuma sesuap cynnn dasar orang tradisional emang, ga doyan mayo. Oiya, si bakwan malang ini harganya 17k apa 17.5k gitu plusss minum, kebetulan ibu saya pilih ice tea. Abis itu saya belom puas, minta lagi deh ayam goreng tepung. Sejenis KFC gitu modelnya ada yang spicy ada yg original, berhubung pengen icip aja ya saya coba original. Pilih dada harganya 11.5k. Enak cuiiii kulitnya, emang dasar kulit itu menyebalkan. Kalo ukurannya ga gede sih, mungkin udah mahal dibagian tepungnya(?).

Selanjutnya saya lagi ngabisin ini dan itu, ibu saya ngacirrrrrr nyari makanan lain. Emang ya emak emak laper mata, belilah burger. Oke saya menolak akhirnya buat adek saya. Harga burgernya 9k udah plus minum bisa milih, ada cappuccino milo dkk.

Sampe situuu, keluar dari hypermart saya lanjut ke pasar nyari barang yang ga ada di hypermart. sampe pasar, makan lagi. Hehehehe. Makan soto daging aja kok, itu juga satu berdua, emak saya yang laper mata dan saya yang harus bertanggung jawab.

Sekian dan terima kasih.

Comments

Popular Posts