Mohon bersabar, ini ujian (lagi)

Soreiiiii
Hari ini masih melow boleh ga sih?boleh yaaaa.....

Ada banyak kisah dalam hidup yang ga sempet saya tulis dan kemudian lupa daaaaann akhirnya saya ulangi lagi. Jadi kali ini saya mau tulis biar nanti pada masanya saya ga berada diposisi yang sama persis dengan sekarang ini.

2 hari, cukup kurang lebih 2 hari waktu yang saya perlukan untuk berada diujung sana. Mereka bilang saya harus berhenti disini, bahkan dia. Tapi saya belum mau.....entahlah. Maaf. Annoying, katanya.

Mereka bilang cukup sampai disini, tapi saya bilang masih ada waktu.
Mereka bilang jangan lagi, tapi saya bilang ada apa.
Mereka bilang semua sudah berbeda, tapi saya bilang tidak apa apa.

Iya gitu, otak ini bebel banget sama nasihat orang. Padahal misal kan dibandingkan, cuma satu yang menyetujui untuk langkah saya ini dari sepuluh orang.....itu juga dia menyetujui karna miris liat saya yang....ah sudah cukup mereka mereka aja yang tau.

Tapi dengan adanya hal ini, bikin saya sadar. Ternyata, ada ya yang begitu pedulinya sama saya. Bahkan saya dengan ga pedulinya curhat sama orang yang ga pernah saya curhatin sebelumnya kecuali kalo ketemu langsung. Okeii bahas dia ya. Dia yang ini ga tau kenapa ga bisa dan ga mau saya jadiin pacar, rasanya saya kaya adik kecilnya yang masih harus dia bimbing dan semangatin. Masih harus dibilang in 'jangan, bahaya'. Iya gitu. Kalo dia yang satunya.....ga tau ya kenapa lebih mau dijadiin hm....itulah.

Jadi dia.
Dia bisa dibilang hampir selalu ada. Saya ga tau mana yang lebih dulu, dia atau dia. Tapi keduanya sama sama membuat saya merasa disayangi. Iya begitu. Dengan cara yang berbeda tentunya.

Terus kelanjutannya gimana?saya ga mau menghilang dari peradaban kali ini, saya menantang diri saya untuk ayo dihadapin. Jujur aja. Karena saya capek juga harus nyembunyiin ini dan itu. Kalo emang nyatanya dia ataupun dia akan lelah, setidaknya saya berhasil untuk menghadapi dan ga menghilang seperti yang lalu. Fyuuhhh.

Untuk kamu dan kamu
Mohon bersabar dengan ke'annoying'an ku ini.
Your easiest goodbye.

Comments

Popular Posts