Prioritas dan diprioritaskan

Pagiiii
Lagi hawa hawa ujian nih. Iya yang lain mah udah selesai, saya baru mulai. Padahal kemaren abis praktek laporan nya aja belom dibikin, oh mama.

Belom, belom belajar saya. Males banget. Apa ya, jenuh. Males banget kalo ujian sistem hafalan. Ampun, ga kuat ni pala ni.

Bahas apa ya yang ga bikin sakit kepala.......
Hehehehehheeh itu draft tadi pagi, ga dilanjutin karna...jadi sebenernya tadi lagi buffering yutub gitu sambil nunggu ngetik deh, eeee ternyata buffering nya ga lama. Alhasil ketikan ini terlupakan. Skip.

Sekarang bahas prioritas dan diprioritaskan ya.

Haft, boleh ga sih 'diprioritaskan' menjadi sebuah cita cita? Keren banget rasanya. Sesibuk apapun kamu, akan tetap diusahakan.

Saya mau. Tapi saya ga tau apa yang bisa membuat orang menjadi kan saya prioritas mereka. Menurut saya, point lebih. Seseorang harus punya point tambahan dalam dirinya. Tenar, cantik, ber-uang, seksi, pintar. Iya apa aja deh pokoknya suatu kelebihan yang membuat orang lain bisa memanfaatkan kamu, kasarnya.

Tapi sayangnya, ketika kita memprioritaskan orang lain kadang justru orang itu ga merasa kita prioritaskan. Ga tau apakah emang effort kita yang abu abu, atau gimana.

Simpel ya, saya selalu sulit untuk menolak kalo diminta ketemu. Secapek apa kalo diijinin saya akan ngusahain. Seribet apa hari esok saya usahakan. Tapi kadang, orang yang kita usahain itu sama sekali ga menghargai usaha kita untuk ada disitu. Ya iya emang mereka ga tau sih apa aja yang kita korbankan untuk berada disitu, tapi plislah....ah sudah

Kadang saya mikir apa yang saya usahakan sekarang akan terbalas kemudian hari. Jadi nanti ketika saya butuh seseorang, akan ada juga orang yang mengusahakan untuk saya.

Tapi saya sering lupa, kita manusia. Mereka pun manusia. Otak manusia lebih mudah melupakan kebaikan dan mengingat keburukan, sepertinya.

Jadi sampe sekarang, saya berusaha. Iya berusaha, menjadikan banyak hal prioritas. Karena suatu saat nanti pasti akan ada waktunya saya diprioritaskan.

Salam,
Selamat tidur.

Comments

Popular Posts