Sikapmu adalah musuhku

Selamat malam
Haloooooo!!!!!!

Gimana kabarnya?maaf maaf saya capek banget, rasanya dari pada ngeluarin tenaga buat ngetik ini mending tidur. Tapi yah apa boleh buat, mau mandi tapi baru abis makan. Jadi sambil nunggu makanan nya turun mari bercuap cuap.

Jadi, akhirnya. Iya akhirnya. Setelah sekian lama saya menunggu orang yang sama, tiba tiba dapet semangat baru untuk pergi lagi. Iya, ternyata seseorang dapat sebegitu berharganya dihidup saya. Ups bukan berharga, cuma dengan hadirnya dia, untuk pertama kalinya setelah sekian lama saya bisa lupa dengan dia yang lain nya.

Kok ribet ya bahasanya..........
Ya pokoknya begitu. Sebenernya sih ga begitu banget. Cuman temen saya yang nyadarin. Dia bilang 'akhirnya temen kita ga menunggu chat orang yg sama lagi'. Jengjet. 'Iyaya?'

Temen temen ataupun kamu yang sedang membaca ini. Kita sebagai manusia emang ga menyadari seperti apa kita dimata orang lain. Apakah saya menjadi pribadi yang menyenangkan ataupun menyebalkan. Seberusaha apapun kita, saya rasa tidak ada yg namanya 100% pas dengan lingkungan sekitar. Iya, konteksnya kita berusaha sebaik mungkin menjadi diri sendiri tapi tetap memiliki banyak teman. Tapiiii hey apa kamu sadar bahwa bentuk 'diri sendiri' itu tercipta dari lingkungan yang kita jalanin.

Kali ini, saya memang belum menemukan seseorang yang membuat saya sangat berharga. Tapi setidaknya, dengan membuat seseorang merasa berharga juga lebih baik daripada membuat dia merasa begitu buruknya. Iya, serius. Sakit tau. Kalo emang orang itu salah ya beri tau, bukan dengan membuat dia merasa terlalu buruk. Percaya deh, hal itu bakal mempengaruhi cara berfikir orang terhadap dirinya sendiri.

Pis lov,
Selamat beristirahat

Comments

Popular Posts