Review An-nyeong Cafe Margonda Depok

halo, lama banget ya ga update. super duper hectic deh minggu ini. Kalo lagi ga hectic yaaa gitu, males.

Jadi kali ini saya mau review cafe ala ala korea gitu yang ada di margonda, depok. Lokasi cafe ini itu ada di deketttt banget sama arah mau puteran. Kalo ke kanan ke UI dan kalo ke kiri puter balik. Sekitar situ, jadi siap siap ambil kiri kalo udah 10 meter sebelum itu ya.

Pengen borong banget pas pertama kali kesini. Tapi sayang banget, pas kesini ternyata pembayarannya hanya bisa dengan tunai dan BCA. sementara saya kesini sama temen yang uangnya di dalem atm mandiri. Jengjet. Akhirnya cuma bisa beli secukupnya uang deh.
nah itu dia yang saya pesen. namanya apa ya duh banyak yang lupa.
Pokoknya yang ada tusukannya itu namanya odeng. Ada dua jenis odeng, yang tipis dan panjang. saya beli cuma satu yang tipis, harganya 9k kuahnya gurih banget, enak pokoknya. Terus ada kimbab, saya pesen kimbab original harganya 30k, tasty ada gurihnya ga hambar banget. jadi ga terlalu kosong kaya cuma nasi sama sayur dan kimbab disini ditambah salad, jadi bolehlah dicoba. Selain itu, saya berdua sama temen saya beli juga yang namanya toppoki, kita pilih yang keju biar meler meler gitu. Rasanya enak buat harga 35k dan porsinya juga banyak. Ada satu lagi yang dibeli temen sya, isinya ada ayam sayur dan bola-bola nasi gitu, duh lupa namanya. Tapi rasa bumbu disini lebih gurih dan ada pedesnya sedikit. yang ini paling mahal sih harganya, sekitar 55k. tapi karena daging ayam dan kata temen saya enak, jadi saya rasa worthedlah ya. Untuk kimchi disini cuma dapet segitu:( enak ga terlalu jreng gitu, pokoknya enaklah.

Cuma ya gitu, buat yang ga suka makanan korea pasti nyobanya "apa sih". Karena koreakan punya taste bumbu yang berbeda ya, jadi ya gitu. Ohhh, buat minumnya temen saya cuma minum cola dengan harga 15k. Rada mahal sih ya, cuma ada kok jenis ocha gitu dan revil dengan harga terjangkau.

Kelebihan cafe ini itu ada wifi gaiisss dan tanpa pajak apa apa lagi. jadi harga segitu ya udah segitu aja. Tapi saya sayang banget nih sama pencahayaan dan kelembabannya. Kurang terang atau gimana ya, pokoknya mata saya ga terlalu nyaman. dan untuk kelembabannya sedikit pengap, AC nya kurang berasa. mungkin PKnya bisa dinaikin kali ya mas mbaknya:)

Tapi overall, enak dan worthed. Buat yang suka korea, wajib banget kesini. Setelah ini sih, saya kayaknya mau coba bibimbab dan makan odeng lagi aja hahahahaha. see you there

Comments

Popular Posts