5 Alasan yang bikin kamu wajib ke Yellow Truck!

Sore menjelang siang gais
kali ini saya ada di Yellow Truck Cafe nih. Ga kalah asik sama tempat hunting kemarin, yang ini juga top-top banget minumannya. Antara Yellow Truck dan Koma kemarin ga beda jauh sebenernya konsep menunya, nyediain kopi dan snack-snack unyu yang asik buat nemenin nugas. Kalo di Yellow truck harga yang tertera di menu udah termasuk pajak dan range harganya sekitar 20k keatas. Konsep tempatnya juga instagramable walupun lebih gelap dibeberapa sisi, dan iya berlantai dan yang pasti free wifi. Kalo dijabarin nih, kamu bisa jadiin ini sebagai alasan kamu kesini:
- Butuh wifi buat nugas
- Males makan makanan yang berat
- Mau ngopi
- Ngadem/neduh
- foto FOTD (food off the day) atau OOTD (outfit of the day)

Menu andalan disini kata baristanya itu "caramel machiato", akhirnya setelah sekian kali kesini saya nyobain juga nih menu andalan ini. Harganya 34k dan menurut saya sih tergolong mahal dibanding menu yang lain. Untuk rasanya, jadi minuman ini kata baristanya sih tanpa gula, jadi manisnya dipersembahkan oleh si saus karamel. Enak kok, ada manis dan pait yang cucookk. Tapi karamelnya manis banget sih ya, buat saya yang prefer ke minuman yang agak pahit gitu jadi kemanisan. Tapi ga sampe bikin pusing. Boleh banget dicicipin bagi yang suka manis.

bai de waim disini stop kontaknya juga hampir ada disetiap tempat duduk dengan wifi yang cus cus cus. Yaaa buat yang lagi nunggu atau bosen di rumah, boleh nih hang out kesini. Ah hampir aja lupa, lokasi Yellow Truck yang lagi saya kunjungin di Jalan Mrgonda Depok deket putaran mau ke UI atau putar balik ke jalan Margonda. Sampingnya D'CUBES dan masih sederetan sama si An-nyeong Cafe. 

Selamat mencobaaaaaa!



Comments

Popular Posts