Jajan Dimsum Momonchi di jalan Margonda Depok

Haloooooooo
kali ini review makan di Momonchi Megonda Depok ya. Tempat makan dimsum dan suki yang sekarang udah ada rice bowlnya lohhhh!!! harga dimsum disini 15k yang belum termasuk ppn ya. semua dimsum mau yang goreng atau yang kukus ya 15k aja. Variannya banyaaakkkk dan ga mengecewakan dengan alasan "lagi kosong". Dan asiknya nih, disini itu banyak paket yang ditawarkan. ada paket 3 dimsum, paket 5 dimsum, paket 10 dimsum, bahkan paket all you can eat. Selain dimsum, sukinya juga mantab abisss, harganya sesuai warna piring. rangenya sekitar 10k sampe 25k dengan kuah ada kaldu ayam dan tomyum. buat yang suka pedes, wajib banget nyoba tom yam nya, endosssssss. 

Rasa dimsumnya enak, sewajarnya dimsum sih. tapi kalo dibandingin jelas enakan java dimsum yang lokasinya ada di bandung udah toplah itu mah. Dan buat wifi hunter, wifi disini kencengggggg sooo buat yang neduh hujan boleh nih icip icip disini.

Tempatnya ada yang lesehan dan ada yang bangku, saya sih prefer yang bangku lebih pewe aja.
Buat yang mau pesen all you can eat, bener bener harus kosongin perut ya, kemarin saya pesen paket 5 dimsum sama suki itu berdua dan rasanya kenyangggg abissshh, ya soalnya abis makan sushi dan pizza juga sih. Tapi rekomen banget sih buat yang bingung nyari dimsum enak sekitar jalan margonda depok.











Comments

Popular Posts