Review makan sushi di Ichiban Sushi Dmall

Sushi....hmmmmm
Saya juga ga tau kenap sushi tu enak banget. dan iya, saya prefer dengan sushi sushi yang mateng.
Kalo yang mentah yaaa beberapa aja. Kaya sekarang nih saya lagi ada di Ichiban Sushi yang ada di DMall. Lokasi ichiban disini lebih luas dibanding yang di Margo City dannn itu berarti kemungkinan waiting listnya lebih kecil. Karena kalo kamu coba makan di ichiban margo city, beuuuhhh ngantri cuiiii. kecuali datengnya masih pagi. pokoknya lewat dari jam 11 siap-saiap aja jadi waiting list atau berdoa aja pas lagi ada yang keluar jadi bisa langsung masuk.

nah, menu disini itu banyak. ada sushi mentah dan mateng, ada rice bowl gitu dan ada juga ramennya. dulu nih masih taun berapa ya saya lupa, minumannya kaya milo gitu bisa refill. tapi sekarang yang bisa refill cuma ocha aja. tapi yaaa mayan ya dari pada ga ada pilihan refill sama sekaliii.

ini nih menu andalan saya.
yang utam adan paling utama ada katsu roll. harganya 25k aja, tapi jangan lupa ada pajak ya sekitar 10% dan service charge sekitar 5% kayaknya (karena ga dicantumin berapa %). kalo takonya itu harganya 19k. dan saya pesen minum satu yaitu my dearest milo. Harga milonya 11k. jadi total nih makan 2 menu dan satu milo saya perlu ngeluarin kocek sebesar 64k.

Rasanya si katsu ini top banget, mayonesnya bejibun dengan katsunya yang ga pelit, enak kok pokoknya. dan iya, susah banget nyari katsu roll yang enak, boleh banget yang bisa kasih rekomendasi sushi katsu yang enak silahkan hubungi saya ya. saya nemu yang lebih enak lagi itu sushi boon yang ada di Bandung, namanya chicken run roll. Bah, terbaeeekk!!! Kalo buat si takonya, baunya ga amis dan juicy gitu. enak dipaduin sama si kecap asin dan bubuk cabe, mantab.

Buat yang lagi pengen nyoba sushi di daerah Margonda Depok, bisa banget ini dijadiin salah satu destinasi. Ada sih beberapa tempat sushi lainnya di sekitar margonda ini, cuma saya baru sempet nyoba ichiban yang di margo city dan di Dmall, dan sushi yang ada di food court Depok Town Square. So far jelas banget enakan ichiban sushi.

Buat suasananya oke juga, dan di Dmall lebih enak sih karena cahayanya lebih pas dan ornamennya lebih enak aja buat diliat. Apalagi terakhir saya ke ichiban Margo itu ada bagian yang sedang perbaikan, jadi saya prefer ke sini.

selamat icip-icip ya,
inget itu perut bukan gentong.

Comments

Popular Posts