Cinta bersegi di dalam novel Antologi Rasa karya Ika Natassa

Satu dari sekian banyak hal yang sulit diperkirakan adalah dengan siapa kita jatuh cinta. Sekelumit rahasia hati tentang pada siapa akhirnya bisa berlabuh dan menetap. Tentang nyaman yang menggiring pada suatu dimensi baru yang akrab disebut cinta. Beberapa cinta tumbuh bermekaran, beberapa yang lain terpaksa mati terhempas karang dan sebagian sisanya harus bersembunyi di balik harapan.

Novel ini bercerita tentang tiga manusia. Tentang hati yang jatuh pada mereka yang enggan untuk berlabuh. Beberapa jarak seolah membentang meski raga tak sedikit pun meregang. Keara si tokoh utama yang berhasil membuat Harris jatuh cinta namun sayangnya melabuhkan hati pada Ruly yang pada nyatanya sudah mencintai perempuan lainnya. Persahabatan tiga manusia yang harus mengalami lika liku perasaan yang disebabkan oleh permainan hati yang tak sejalan. 

Kisah mereka dibuat dengan sudut pandang pertama, sehingga pembaca seolah-olah paham dengan jalan pikiran para tokoh. Alur cerita yang akrab dengan kehidupan membuat novel ini mudah untuk masuk ke dalam hati pembaca. Sampai akhirnya kita dibuat masuk ke dalam pikiran seorang Harris, bagaimana rasanya ketika hati memilih jatuh mencinta pada manusia yang mencintai manusia lainnya? Berusaha selalu di sisi meskipun dunia seolah tak mengasihi.

Kisahnya bisa kamu temukan dalam buku ini, Antalogi Rasa karya Ika Natassa.


Comments

Popular Posts