Review BBQ Manse Korean Grill All You Can Eat 99rb++

Kali ini kita bahas makan all you can eat daging yang lagi hitz di Jabodetabek. Salah satu tempat makan yang ikut menyemarakan ayce ini adalah Manse Korean Grill. Saya coba Manse yang ada di Margonda Depok (Jl. Margonda Raya No. 177E-F, Beji, Depok). Lokasinya sebelah DMall dan masuk sedikit ke gang. Gampang banget diliat kalau dari DMall udah ambil lajur kiri.

Nah, sebelumnya saya udah pernah coba P*******g. Dan 100% lebih suka Manse. Kalau di sini, dagingnya cenderung lebih sedikit pilihannya. Sama-sama ada dua pilihan, yang marinated dan yang original. Cuman yang marinated cuma ada 2 tipe. Nah, sementara originalnya ini super banget. Saya prefer yang original jadi bumbunya bikin sendiri deh. Mantab! Btw, seperti ayce pada umumnya, makannya dikasih waktu ya gais, 90 menit dengan daging yang bersisa dikenai denda. Tapi percayalah padaku 90 menit ternyata lebih dari cukup untuk membuat perut dung dut kekenyangan.


Side Dish di sini tanpa karage dan mie-mie yang umumnya ada di bbq korea. Tapi ini aja udah sangat cukup banget menurut saya, ada jamur, daun bawang, kimchi. Kimchinya enak, oke banget. 
Nah, ini nama dagingnya apa ya saya lupa. Tapi ini terbaik sih. Saya pernah makan daging serupa di Kintan dengan rasa dan besar yang sama. Sumpah, ini worthed banget sih

Ini US Roll Beef, enak banget berlemak dan gurih banget apalagi dikasih lada dan garam sedikit, BEUH
Jangan lupa makannya pake selada biar ala ala korea
Bener kata review pada umumnya, bangku dan mejanya cenderung kecil tapi bisa kok diakalin ambil piringnya satu aja nanti kalo udah abis isi lagi deh. Ohiya, minumnya cuma ada satu tipe kemarin, sejenis ocha gituuuu

Liat, dagingnya cantik bangetkan???? Tolong mau lagi!


Tapi gais, pembakarannya begini. Buat saya sih ga masalah ya, karena enak-enak aja. Hahahaha

Nah, setelah kenyang dan puas makan jangan lupa borong es grimnya. Sepertinya es krimnya cuma satu rasa sih, tapi ini enak!!!
Overall, bakal balik lagi sih ke Manse. Oh iya, pemabayarannya cuma bisa gesek atm BCA, gopay dan cash. Jangan lupa siapin untuk pajaknya ya gais. Selamat perbaikan gizi!






Comments

Popular Posts