Review Sushi Hiro - Senayan City Enak Parah!

Kali ini mau mengulas makanan yang sempet diicip selama Winter Vacation kemarin. Selama libur winter kemarin, saya pulang ke Indonesia dan sebelum pulang emang udah ngelist apa aja yang akan dimakan selama di sana, dan beruntung banget ada yang selalu nemenin. ehm....

Kali ini kita mulai dengan Sushi Hiro. Kemarin sempet makan sushi hiro yang lokasinya di Senayan City. Kayaknya baru buka cabang di sini sih. Jadi markilai, mari kita mulai.


Waktu itu berhubung ditemenin sama yang doyan banget salmon, sebagai partner yang setia saya pun ikut menu yang dia mau dan ditambah yang saya mau. Aburi Salmon Belly, Aburi Salmon Mentai, Salmon Belly,  Salmon Volcano Roll, Salmon Mentai Roll dan minumnya hot ocha. 

Aburi Salmon Mentai (isi 2 per porsi) & Aburi Salmon Belly (isi 2 per porsi)
Rasa mentai nya enak banget dipadu dengan cara masaknya yaitu aburi alias dibakar. Gurih banget dan salmonnya lembut banget. Sementara Salmon Belly tanpa mentai ini juga tidak kalah tandingan. Mereka cocok beradu walaupun dua-duanya sama-sama menang huhuhuu

Salmon Belly
Untuk versi mentahan, salmonnya seger dan sama sekali ga bikin eneg. Biasanya abis makan sashimi gini saya ngerasa mual pas di mulut, tapi untuk ini rasanya ga sama sekali bikin mual pas dikunyah.



Salmon Volcano Roll (isinya 2 per porsi)
Volcano Roll yang super enak banget gais. Ini wajib banget sih, parah. Saus nya dan lilitan salmonnya bener bener enak asli. Ga ada lah cacatnya pokoknya enak titik.


Salmon Mentai Roll
Berhubung menu ini datang disaat yang main menu sudah bermunculan, pas liat sih biasa aja. Tapi rasanya ga kalah enak. Isinya ada alpukat dan timunnya dengana tasnya ditaruh salmon. Enak untuk yang mencari varian sushi roll, karena satu porsi isinya ada 8 potong.

Salmon Belly

Semua salmonnya emang juara banget, sashiminya pun yang biasanya saya eneg di sini enak! Mau nangis aja rasanya. Paling saya suka yang berbumbu mentai. Volcano Rollnya juara banget sih. Enak parah. Pokoknya kalo lagi ada uang yang cukup, makan di sini bolehlah. Karena ya emang lumayan pricely. Ada beberap resto sushi lainnya yang harganya lebih affordable, tapi memang harga tidak menipu gais. 

Untuk harganya sendiri, kalian bisa liat di sini total yang harus dibayar dengan semua makanan surgawi itu. Ini dimakan berdua dan untuk saya yang biasanya makannya segentong, ini udah sangat kenyang. Pokoknya ga nyesel sih. Boleh banget sesekali nyenengin diri buat makan ini, kalo mau setiap kali juga boleh asal ga ngutang ya gais hahahaa. Oh btw, hot ochanya free refil gais, luamyan tuh sampe kembung.

Buat ambiance nya enak juga kok cozy walaupun setiap makanan yang abis pasti mba mbanya pengen cepet cepet diambil, jadi terkesan diusir hahahahaa. Jadi mending makannya pelan pelan aja walaupun sekali liat makanannya dateng udah langsung pengen hap hap hap.

Comments

  1. The similar applies should you wager three coins, four coins, or more. This informs you of the exact payout for explicit hands depending 코인카지노 on the variety of coins you play. Meaning, find a way to|you presumably can} follow at the comfort of your home home} at an online on line casino for free!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts